Penyedia Bus Pariwisata Terpercaya di Bandung 0817613152

Jumat, 29 November 2013

Bus medium murah TJP

Bus medium murah TJP
Bus medium murah TJP

Kita bahas sekarang unit terbaru kami yang tahun ini baru dibeli yaitu Bis medium murah TJP . Unit ini memang pas digunakan anda jika berlibur dengan relasi, keluarga besar, komunitas, maupun kumpulan lainnya yang mempunyai anggota yang banyak. Bus medium dari mulia 30 hingga 59 Sheet ready untuk anda sewa setiap harinya ke Seratour.

Bus medium murah TJP
Bus medium murah TJP


Bis medium murah TJP memang kendaraan yang cocok dipakai untuk berwisata, family gathering, maupun perkumpulan lainnya. Kendaraan ini sangat merekomendasikan perjalanan panjang anda agar anda nyaman bersantai ke tempat tujuan.

Bus medium murah TJP
Bus medium murah TJP


Bus yang kami punya tentunya memiliki fasilitas yang bagus dan aman serta nyaman dan selalu dibersihkan setiap harinya. Fasilitas yang kami tawarkan yaitu mic wireless yang tentunya anda bisa berkaraoke ria di Bis medium murah TJP ini dan tempat duduk yang nyaman disertai bantal yang empuk dan juga sopir yang siap mengantar anda kenanapun anda pergi agar tidak tersesat.

Inilah para sopir dan tour guide yang siap mengantar anda ke tempat wisata
Inilah para sopir dan tour guide yang siap mengantar anda ke tempat wisata


Seratour juga menyediakan tour guide yang sudah mempunyai jam terbang tinggi karena sudah keliling Indonesia khususnya tempat wisata yang menarik, unik, serta pas untuk dikunjungi. Mulai dari sejarah, letak tempat dll tour guide kami tahu semua lohh. Bis medium murah TJP  sudah melanglang buana kemana mana.

Bus medium murah TJP
Bus medium murah TJP


Untuk penyewaan Bis medium murah TJP sangatlah gampang jika anda dekat dengan kantor kami dan ada baiknya datang langsung kesini. Jika anda naik angkutan umum naik angkot jurusan Kalapa-Dago dan turun di terminal Dago setelah itu naik ojeg yang kea rah dago resort dan kantor kami paling pertama di kiri jalan. Jika anda menggunakan kendaraan pribadi arahkan kea rah dago resort yang dimana kantor kami no pertama di sebelah kiri.

Agar dapat mudah menyewa Bus medium murah TJP seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :
PT. TJP Seratour
Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma. rahmawati. wiyono@gmail. com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail. com
www. seratour. com www. buswisatabandung. com





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bus medium murah TJP

0 komentar:

Posting Komentar